Miss Shophia Shopping Hunt 2019, Tawarkan Keseruan Dan Pengalaman Berbeda Belanja Di Malaysia

man-headphones

CN, Jakarta - Kuala Lumpur bukan saja terkenal sebagai ibukota negara Malaysia tetapi juga terkenal sebagai destinasi wisata yang populer, khususnya di regional Asia Tenggara, antara lain dikenal juga sebagai destinasi wisata belanja populer, dan bahkan disebut sebagai salah satu dari lima destinasi wisata belanja terbaik di dunia menurut Expedia UK pada tahun 2016.

Demi menjaga prestasi sebagai wisata belanja terbaik di dunia tersebut, Tourism Malaysia Jakarta kembali menjalankan progam promosi melalui campaign Malaysia Year End Sale. “Dalam rangka memeriahkan Malaysia Year End Sale, akan diadakan sebuah acara khusus yaitu ‘Miss Shophia Shopping Hunt 3.0’ pada tanggal 15 September 2019 di Kuala Lumpur. Acara ini merupakan acara hunting yang populer dengan peserta dari dalam dan luar negeri, khususnya dari negara-negara ASEAN,” demikian diungkapkan Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Menurut Roslan, untuk memperkenalkan ‘shopping hunt’ kepada orang Indonesia, Tourism Malaysia Jakarta akan membuat event serupa di Jakarta. Bertempat di mall Kota Kasablanka, Tourism Malaysia Jakarta dengan dukungan Air Asia akan mengadakan event ‘Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ pada tanggal 28 Juli 2019 ini.

Roslan menjelaskan bahwa ‘Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ akan dibuat seperti yang di Malaysia, namun dengan skala yang lebih kecil, yaitu didalam satu mall saja dan melibatkan peserta tidak lebih dari 40 tim. Hunting akan diikuti oleh tim yang beranggotakan 4 orang, dimana mereka akan bekerja sama dan bersaing antar tim untuk menyelesaikan semua pertanyaan dan teka-teki yang diberikan dalam waktu tercepat. “Semua teka-teki akan dibuat secara khusus, oleh tim ahli yang didatangkan langsung dari Malaysia”, tutur Roslan. 

Roslan mengatakan bahwa, peserta akan diminta memecahkan petunjuk untuk menjawab semua pertanyaan, dan mencari jawabannya diseluruh area mall Kota Kasablanka. Bagi tim yang berhasil menemukan semua jawaban dan dengan waktu tercepat, akan didaulat sebagai pemenang dan berhak atas hadiah yang disiapkan. “Selain hadiah uang tunai, tim pemenang Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia’ akan kita bawa untuk menjadi wakil Indonesia untuk bertanding dengan wakil ASEAN lainnya di Miss Shophia Shopping Hunt 3.0’ di Kuala Lumpur pada 15 September 2019, dengan penerbangan Air Asia.” Tutur Roslan.

Roslan berharap, dengan merasakan keseruan dari acara tersebut, akan banyak calon peserta dari Indonesia yang akan mengikuti Miss Shophia Shopping Hunt 3.0. Bagi mereka yang belum menang disini, tetap bisa mengikuti event tersebut.

Tourism Malaysia bersama TX Travel membuat paket khusus 3D2N bagi mereka yang ingin mengikuti kompetisi tersebut di Malaysia. Paket ini dijual dengan harga mulai Rp 2,9 juta saja dan sudah termasuk land arrangement dan registration fee untuk mengikuti Miss Shophia Shopping Hunt 3.0.

Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan tim kalian untuk mencoba keseruan hunting di Miss Shophia Shopping Hunt 2019: Road to Malaysia sebelum tanggal 26 Juli melalui link berikut http://bit.ly/kokas-shopping-hunt_form. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan dengan menghubungi RajaMICE.com di 082191214985 (Nana) dan email elina.rajamice@gmail.com. 

Terpopuler

To Top