CN, Jakarta - Momen Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter mengadakan kegiatan sapa pelanggan dan membagikan suvenir menarik kepada pengguna Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta, Rabu, (4/9/2024).
Suvenir yang dibagikan berupa tumbler, kartu multi trip (KMT) serta bunga dan suvenir menarik lainnya. Selain itu, khusus pengguna Commuter Line yang berulang tahun pada 4 September pun mendapatkan kejutan berupa suvenir cantik dari KAI Commuter.
VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari KAI Commuter sekaligus apresiasi kepada pengguna yang selama ini menggunakan Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta.
“Kami sangat mengapresiasi pelanggan yang telah memberi kepercayaan kepada Commuter Line sebagai moda transportasi andalan mereka. Khusus pengguna yang berulang tahun pada 4 September yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter memberikan kejutan dengan memberikan suvenir ucapan ulang tahun berupa KMT dan plakat ucapan,” ujar Joni Martinus.
Di Stasiun Kebayoran, KAI Commuter memberikan suvenir cantik kepada komunitas pedagang Tigaraksa yang setiap pagi menggunakan Commuter Line untuk aktivitasnya menuju stasiun Kebayoran, Palmerah, dan Tanah Abang.
Selain itu, di Stasiun Juanda, pengelola Commuter Line juga memberikan apresiasi kepada para pelajar yang menggunakan kereta berbasis rel listrik ini untuk menuju sekolahnya. Tak ketinggalan di Stasiun BNI City, KAI Commuter memberikan apresiasinya kepada pengguna Commuter Line Basoetta.
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, KAI Commuter berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pengguna dan terus berkomitmen untuk selalu lebih baik lagi dalam melayani penggunanya.
“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya memilih Commuter Line sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman,” pungkas Joni.