IPC TPK Kampanye Keamanan Berkendara Di Perayaan HUT Ke-11

man-headphones

CN, Jakarta - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan DPC SPPI IPC TPK menggelar Workshop Safety Riding menyasar 155 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra maupun pengguna jasa yang berkendara menggunakan roda dua di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka perayaan hari jadi ke-11 tahun (10/7). 

Workshop yang melibatkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini merupakan bentuk kampanye keamanan berkendara yang bertujuan membangun kesadaran keamanan berkendara dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas baik di dalam Pelabuhan maupun lingkungan sekitar Pelabuhan. 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah mendukung upaya kami mendorong keamanan berkendara di sekitar Pelabuhan. Tidak bisa dipungkiri Pelabuhan berkaitan erat dengan aktivitas kendaraan besar yang membutuhkan kehati-hatian pagi pengendara disekitarnya,” ujar Direktur Operasi IPC TPK, Ahmad Mimbar, Rabu (10/6/2024).

Bertempat di Gedung Terminal Operasi 3 Pelabuhan Tanjung Priok, Workshop Safety Riding juga diisi dengan kegiatan Kontes Modifikasi Sepeda Motor, Bazar Otomotif, Bazar UMKM, serta hadirnya SIM Keliling dan Samsat Keliling dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini dibuka oleh Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH dan Direktur Operasi dan Teknik IPC TPK Ahmad Mimbar.

Workshop Safety Riding bekerjasama dengan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang menghadirkan 3 narasumber dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok diantaranya KBO Satlantas IPTU Parjan, Kanit Kamsel IPDA Suhendra dan Banit 1 Bripka Mahendra selaku narasumber. Terselenggaranya acara ini merupakan upaya IPC TPK untuk terus mendorong sinergi dan kolaborasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. 

"Inisiatif dari IPC TPK sangat baik dalam membantu kami mengkampanyekan Safety Riding. Tentunya kita sama-sama bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas tidak hanya di Pelabuhan, juga dimanapun kita berada", tutup Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH.

Terpopuler

To Top